Februari 12, 2017

Mourinho : Sungguh Mustahil Bisa Mengejar Chelsea.


AGEN BOLA - Manchester United melanjutkan trend positifnya dengan menaklukkan Watford dengan skor 2-0, 11 Februari 2017 Malam WIB kemarin. Man United saat ini sudah tidak terkalahkan dalam 16 laga terakhir mereka di Premier League. Namun Demikian, menurut Sang Arsitek, Mourinho mengakui dengan rentetan kemenangan ini, Man united sulit untuk mengejar ketertinggalan atas Chelsea.

Jarak Man United dengan chelsea begitu jauh, yaitu 11 poin. saat ini, Man United masih belum bisa beranjak dari posisi keenam dengan torehan 48 poin diklasemen sementara sedangkan Chelsea nyaman dipuncak dengan 59 poin.

Dan Chelsea baru akan menjalani laga pekan ke 25 pada hari ini, minggu 12 Februari 2017 malam wib. andai Chelsea memetik poin penuh, maka jarak selisih poin akan semakin jauh.

" terus terang saja, menurut saya untuk mengejar ketertinggalan atas Chelsea itu sungguh mustahil. Karena Chelsea adalah sebuah Klub yang mempunyai pertahanan terbaik didunia. dan semua pemain-pemainnya sangat konsisten bermain dengan baik." Ujar Mourinho.

" Chelsea juga sebuah tim yang sangat defensif dan memenangi titel dengan gol-gol serangan balik. gol-gol dari bola mati serta gol dari individu pemain yang bertalante. jadi saya pikir mereka tidak akan terpeleset saat melawat ke markas Burnley. Namun ini adalah sepakbola, kita tidak akan tau apa yang akan terjadi nanti." ungkap Pria Berpasport Portugal itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen