Februari 14, 2017

Messi Pernah Menjadi Duri Dalam Kariernya Unai Emery.


AGEN BOLA - Jika terdapat sedikit Pemain yang pernah menjadi Mimpi buruk Pelatih PSG, Unai Emery, mungkin salah satunya adalah Messi. Messi dianggap adalah sebagai Duri didalam karier Emery.

Dalam Kariernya Emery sebagai pelatih, Messi telah membobol 25 kali gawang Klub yang selama diarsitekturkan oleh Emery. seperti yang dirangkum oleh L'Equipe, Messi mencetak satu gol ke gawang Almeria saat itu yang dipimpin oleh Emery, serta 9 dari 10 laga melawan Valencia yang pada saat itu dipimpin oleh Emery juga.

Emery saat menjadi Manajer Spartak Moskow, Messi juga mencetak empat gol dari dua laga tersebut. dan yang terakhir Messi mengemas 11 gol dari 9 pertandingan melawan Sevilla. semua itu adalah Klub yang pernah dipimpin oleh Emery.

Secara keseluruhan, Emery sudah bertemu Barcelona sebanyak 23 kali yang dengan catatan hanya satu kali menang, enam kali bermain imbang dan sisanya mengalami kekalahan. Emery pernah menang sekali saat melawan Barca, dan pada saat itu Messi sendang absen.

Dan Sekarang, Emery akan kembali bertemu dengan Barcelona diajang Liga Champions, 15 Februari 2017 saat PSG yang sekarang dipimpim Emery menjamu Barcelona dalam babak 16 Besar Liga Champions. Dan Emery kini mengaku mempunya taktik untuk menghentikan Messi.

" Kami Akan membuat Taktik Hanya untuk menghentikan Messi, saya pastikan tidak akan dua laga yang berjalan dengan taktik yang sama, kami akan mencoba untuk memikirkan cara supaya bisa menghentikan Messi." Ujar Pelatih 45 Tahun tersebut.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen