Februari 15, 2017

Meski Menang Besar, PSG Diminta Untuk Tidak Berpuas Diri.


AGEN BOLA - PSG, Paris Saint Germain yang saat ini sedang merasakan kesenangan yang tiada tara usai berhasil menaklukkan Raksasa Spanyol, Barcelona dengan Skor cukup meyakinkan, 4-0. Namun demikian, Pasukan Unai Emery diharapkan tidak terlalu cepat berpuas diri.

Laga yang berlangsung di Parc de Princes, 15 Februari 2017 Dinihari WIB, Tuan rumah menang besar atas Barcelona. Dilaga itu, Angel Di Maria melesatkan dua gol,  Draxler dan Cavani masing-masing satu gol.

Dengan kemenangan itu, Dipastikan PSG sudah menginjakkan satu kaki ke perempatfinal Liga Champions. PSG juga bisa melaju kebabak selanjutnya asal mereka tidak kalah melebihi 0-4 saat bertandang di Camp Nou.

salah satu jantung pertahanan milik PSG, Marquinhos mengatakan bahwa Dia sangat senang dengan kemenangan ini. Namun PSG tetap diminta untuk tidak berpuas diri terlebih dulu, sebab masih ada Leg kedua yang akan mereka jalani di Camp Nou, 9 Maret 2017 Mendatang.

" Kami Semua sangat senang dengan kemenangan besar ini, Tapi kami tidak akan cepat berpuas diri. Sebab kami tau, Barcelona adalah tim yang kuat, apalagi bermain main di markas mereka sendiri. Jadi kami akan terus berjuang untuk memastikan Kami ada di PerempatFinal Liga Champions." Ujar Bek berkebangsaan Brasil Itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen