Februari 16, 2017

Maret Mendatang, Steven Gerrard Akan Kembali Memperkuat Liverpool.


AGEN BOLA - Steven Gerrard akan kembali memperkuat Liverpool Akhir maret mendatang. Gerrard bukan memperkuat tim yang dibesut oleh jurgen klopp, tapi Gerrard akan memperkuat Liverpool Legends yang akan menghadapi Real Madrid Legend, Dan laga ini akan dihelat di Anfield Stadium, 25 Maret 2017 Mendatang.

Pertandingan ini akan menjadi Momen Comebacknya Gerrard ke Anfield, sebelumnya Gerrard sudah menyatakan gantung sepatu pada November 2016 Lalu. Dan untuk saat ini, Gerrard menjadi seorang pelatih Akademi Liverpool mulai dari awal bulan ini.

Untuk laga yang akan bergulir akhir Maret nanti, Liverpool Legend dipastikan akan diperkuat oleh Legends-legendsnya, seperti, Jamie Carragher, John Arne Riise serta Luis Garcia dan Roobie Fowler akan menjadi kapten tim tersebut. tidak lupa, Ian Rush akan menjadi managernya Gerrard di Tim Liverpool Legends itu.

Mengenai Kesempatan untuk bisa bermain kembali di Liverpool, Gerrard pun langsung mengatakan bahawa dia sudah tidak sabar untuk melakoni laga tersebut.

" saya tidak sabar untuk Laga ini, laga ini adalah laga Amal para legends yang diprakrasai LFC Foundation. Dan Anfield akan selalu menjadi sesuatu tempat yang sangat spesial dihati saya." Ujar Gerrard.

" ini adalah sebuah kehormatan yang bertujuan untuk menggalang dana untuk Badan Amal Pihak klub." Sambungnya.

Sebelumnya Laga kedua tim Legends ini sudah pernah bertemu pada tahun 2015 lalu. dan Laga itu bertajuk Corazon Classic yang dihelat di Santiago Bernabeu. Namun pada laga itu, Liverpool kalah 2-4 atas Real madrid Legends.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen