Februari 16, 2017

Man United vs Saint Etienne, Laga Kakak Beradik.


AGEN BOLA - Sungguh unik yang dilakukan Florentin Pogba, Florentin Menandai Momentum di Laga melawan adik kandungnya sendiri. Florentin Memunculkan Angka-angka yang berbeda disetiap sisi kepalanya itu.

Florentin yang membela Saint Etienne akan melawat ke Markas Man United ( Klub Yang Dibela Adiknya ) dalam Laga Leg pertama Babak 32 Besar Liga Europa, 17 Februari 2017 Dinihari WIB.

Yang Paling Unik disini, Sang Kakak Beradik ini mempunyai posisi yang berbeda pula, sang kakak berposisi sebagai bek, sedangkan sang Adik berposisi sebagai gelandang. Paul juga sering membantu penyerangan Man United. Hal ini mengartikan bukan tak mungkin keduanya akan saling berjibaku dalam laga dinihari nanti.

Ini Juga unik dilihat, Florentina mempunyai gaya rambut yang berbeda disisi kepalnya. Di sisi kanan, Florentin membuat rambutnya membentuk angka 6, angka 6 yang merupakan Nomor Punggung sang Adik. Disisi Kiri, Membentuk Angka 19, angka 19 tersebut adalah nomor punggung dia sendiri. Dan Dibagian belakang kepalanya membentuk Huruf P yang mengartikan Pogba.


" angka 19 adalah nomor Punggung saya di Skuat Saint Etienne, sedangkan angka 6 itu adalah Nomor Punggung Dia, dan P itu adalah Pogba." Jelas Florentin Pogba.

" ini akan menjadi momentum yang sangat spesial, dan aku harap kami akan menikmatinya dengan sebaik mungkin, Saya sudah tidak sabar ingin bermain dilaga itu, dan sekaligus melawan adik saya sendiri." Lanjutnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen