Februari 17, 2017

Man City Sukses Merekrut Pemain Terbaik Dunia.


AGEN BOLA - Man City Sukses merekrut pemain terbaik dunia, Man City bukan mendatangi Ronaldo Maupun Lionel Messi, melainkan pemain asal Amerika, Carli Lloyd.

Man City memang bukan mendapatkan permanent pemain tersebut, Mereka hanya dapat meminjam pemain berusia 34 tahun itu dari Houston Dash. Lloyd berseragam Man City dan akan membantu Man City untuk bermain di Liga Domestik, Piala FA dan Liga Champions. Liga Dan Piala FA memang belum bergulir, Namun Man City sudah memastikan bahwa Mereka akan mendapatkan Tiket Perempat Final.

" Ini adalah suatu kehormatan buat saya, dan juga kesempatan yang luar biasa yang tidak akan saya sia-siakan. dan suatu keinginan saya untuk bisa bermain di Liga Champions dan mejajal pemain-pemain terbaik yang ada di Eropa." Ucap Carli Lloyd.


Lloyd adalah salah satu pemain putri terbaik dan berprestasi. Dia sudah menjuarai Piala Dunia 2015 serta memenangkan Dua medali Emas bersama Negaranya, Amerika Serikat.

Nama pemain tersebut menanjak naik setelah Dirinya mencetak Hat-Trick ke gawang Jepang di laga Final Piala Dunia 2015, gol tersebut serta membuat dirinya menjadi pencetak gol terbaik diajang tersebut.

Sebelumnya, ada rekan satu Tim di Timnas Amerika yang duluan bermain di Benua Eropa, yakni Alex Morgan. Morgan saat ini membela Olympique Lyon. Jika kedua pemain tersebut terus bermain di benua Biru, Bukan tidak mungkin jika kedua pemain ini akan bertemu dan menjadi lawan dalam satu pertandingan.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen