Februari 20, 2017

Madrid Kini Beralih Pilihan Ke Kiper Milik Bayern Leverkusen.


AGEN BOLA - Real Madrid akhir-akhir ini dikabarkan sedang memantau kiper milik Bayer Leverkusen, Bernd Leno. Sebelumnya seperti diketahui, Madrid Ngotot ingin mendatangkan David De Gea, namun kerja keras Madrid tidak membuahkan Hasil.

Dan Sekarang, Real madrid ingin mendatangkan Bernd Leno Ke Santiago Bernabeu. Karena Kiper Utama Mereka, Keylor Navas diakabarkan akan hengkang di akhir musim ini. Maka Dari itu, Madrid sedang mengincar kiper-kiper berkualitas seperti Bernd Leno.

Seperti yang diketahui, Real Madrid Musim lalu sempat sangat ngotot ingin mendatangkan De Gea ke Santiago Bernabeu, Namun upayanya tidak berbuah hasil. dan Real Madrid beralih ke Tim Lain Di Premier League, Chelsea. Madrid Juga ingin mendatangkan Kiper Utama Milik Chelsea, Thibaut Courtois. Namun Chelsea tidak melepas Kiper Tersebut.

Kini, Madrid masih terus memantau kiper Pelapis Timnas Jerman itu, Jika Madrid berhasil mendapatkan Bernd Leno, maka Madrid untuk dua kali lipat bahkan lebih dari itu ketimbang Madrid Merekrut Dua Kiper Asal Premier League itu.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen