Februari 11, 2017

Klopp Mengimpikan Untuk Memenangi Laga Yang Tersisa Musim Ini.


AGEN BOLA - Jurgen Klopp Bertekad untuk bangkit dan bertekad meraih semua kemenangan disisa laga Premier League Musim ini. Dan untuk percobaan pertama, Liverpool harus bisa menaklukkan Tottenham Hotspur.

Liverpool yang tampil buruk sejak memasuki tahun 2017 ini membuat mereka berada di posisi lima Klasemen sementara dengan torehan 46 poin dari 24 pertandingan.

Penurunan yang sangat drastis pun dialami oleh Liverpool dalam lima pertandingan terakhir mereka, Pasukan jurgen Klopp tidak pernah menang sekalipun. hanya bisa bermain Imbang tiga kali dan kalah dua kali.

Dengan performa yang kurang begitu bagus, Liverpool pun harus mendapat cobaan cukup berat saat menjamu Tottenham Hotspur, 12 Februari 2017 Dinihari nanti. Supaya bisa mengejar ketertinggalan dari Chelsea selaku pemuncak klasemen, Liverpool pun bertekad untuk memenangi sisa laga termasuk menaklukkan Tottenham.

" pada momen ini, saya hanya memikirkan apa yang akan terjadi dan apa yang bisa kami lakukan dalam laga nanti. " Ujar Klopp.

" setelah melewati laga yang tersisa dimusim ini, kami akan tau apa yang terjadi nanti. tapi kami akan berusaha untuk memenangi laga yang tersisa ini dan kami sangat mengimpikannya. dan kami akan mendapatkan momentum untuk menatap kebelakang dan kami akan menggunakan pengalaman tersebut untuk menghadapi musim depan nanti." lanjut Klopp.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen