Februari 11, 2017

Jose Mourinho Tidak Terlalu Khawatir Terkait Isu Madrid Menginginkan De Gea.


AGEN BOLA - Jose Mourinho tidak terlalu mengkhawatirkan Isu bahwa Real Madrid menginginkan Kiper Man United, De Gea. Moorinho yakin bahwa mantan Klubnya tersebut tidak akan bermain curang dalam bursa Transfer Pemain. Dan Mou Juga yakin jika Madrid akan bersikap Jujur dan terbuka jika Madrid memang menginginkan Jasa De Gea.

De Gea memang sempat bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2015. Namun Punggawa Spanyol tersebut akhirnya menolak tawaran Madrid dan bergegas menanda tangani Kontrak barunya bersama Setan Merah dengan durasi yang hingga 2019.

Dan Kini, Isu tersebut beredar luas bahwa Real Madrid ingin memboyong Kiper Spanyol tersebut ke Santiago Bernabeu dibursa Transfer Musim panas 2017. Madrid melalui sang Presiden Klub, yakni Florentino Perez dikabarkan bahwa Ia tidak akan membahas Bursa Transfer sebelum musim ini berakhir.

Jika Madrid memang benar-benar ingin mendatangkan De Gea, Mou Yakin bahwa Madrid akan melakukannya dengan yang semestina dan tidak akan bermain curang dalam bursa Transfer musim panas mendatang. Dan Mou juga mengatakan bahwa Dirinya dan Presiden Madrid masih berteman baik serta dengan Jose Angel Sanchez yang selaku Diretur Umum Real Madrid.

" saya bisa mengatakan bahwa saya dengan Perez berteman baik. saya mengakui bahwa saya menyukai mereka dan sebaliknya. " Ujar Mou.

" Jika Kami menginginkan salah satu pemain dari mereka dan mereka juga menginginkan salah satu pemain dari Kami, kami tidak akan melakukannya melalui bertukar pesan. Namun kami akan bertemu secara langsung. " Sambung Mou.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen