Februari 16, 2017

Jika Terealisasikan, Man United Akan Datang Ke Indonesia Untuk Melakoni Laga uji Coba.


AGEN BOLA - Walikota Balikpapan, Rizal Effendi berniat untuk mendatangkan Raksasa Premier League, Manchester United ke Tanah Air tercinta kita, Indonesia. Rencana Effendi mendatangkan Man United itu untuk meramaikan Peresmian Stadion baru mereka pada Agustus 2017 mendatang.

Effendi juga menyebutkan bahwa Tim yang bertajuk Setan Merah itu bukan hanya datang ke Balikpapan untuk meramaikan Peresmian Stadion Batakan saja. Tapi juga untuk menjajal stadion baru mereka dengan menghadapi Persiba Balikpapan dalam laga uji Coba.

" saya sangat menginginkan begitu, dan saya juga termasuk penggemar berat Manchester united." Ucap Effendi.

Meski keinginannya sedemikian, Effendi juga menyadari bahwa tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk mendatangkan Man United. Sebab Mereka pasti mempunyai agenda tersendiri setiap musimnya untuk melakoni laga uji coba mereka diberbagai negara.

" Untuk Mendatangkan Man United memang tidak segampang membalikkan telapak tangan. tapi kita akan cona untuk mendatangkan mereka supaya ada yang manarik dalam meresmian Stadion Batakan nanti." Ujarnya.

Stadion Batakan dikabarkan dibangun dengan dana sebesar Rp 1,2 Triliun, dan Stadion batakan juga diyakini akan menjadi stadion termegah seindonesia dengan kapasitas 40ribu bangku penonton.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen