Februari 05, 2017

Inilah Skuat Yang Akan Dibawa Pioli Ke Juventus Stadium.


AGEN BOLA - Inter Milan akan menghadapi Juventus pada pekan ke-23 Liga Italia musim 2016-2017, 6 Februari 2017 Dinihari WIB. Pada pertandingan yang akan berlangsung di markas Juventus, Inter dikabarkan membawa 24 pemainnya.

Seperti yang dikabarkan bahwa pelatih Inter yakni Stefano Pioli, memilih untuk membawa nama-nama terbaik dari skuad yang dimilikinya. maka tentu saja Tidak mengheran, mengingat laga kontra Juve ini dilabeli dengan nama Derby d’Italia.

Samir Handanovic kemungkinan masih menjadi pilihan utama Pioli di bawah mistar gawang, meskipun mereka juga membawa Juan Pablo Carrizo dan Tomasso Berni. Nama Mauro Icardi juga tidak lupa dimasukkan ke dalam skuad.

Rekrutan anyar Inter yang sayangnya masih belum bisa menunjukkan sinarnya, Gabriel Barbosa atau yang akrab disapa Gabigol, juga ikut masuk ke dalam skuad. Selain membawa para pemain utamanya, Pioli juga membawa striker tim muda Primavera, yakni Andrea Pinamonti.

Kemenangan tentu menjadi target Inter di laga kali ini. Nerazzurri ingin mengulangi keberhasilan mereka mengalahkan Bianconeri di pertemuan pertama musim ini. Saat itu, Inter selaku tuan rumah, sukses menang dengan skor 2-1.

Berikut skuad lengkap Inter Milan untuk laga kontra Juventus:

Penjaga Gawang : Handanovic, Carrizo, Berni.

Bawah : Andreolli, Ansaldi, Medel, Santon, Murillo, Miranda, D'Ambrosio, Nagatomo.

Tengah : Gagliardini, Joao Mario, Kondogbia, Banega, Brozovic.

Depan : Palacio, Icardi, Biabiany, Eder, Perisic, Candreva, Gabriel Barbosa, Pinamonti
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen