Februari 11, 2017

Ini Tanggapan Guardiola Terkait Masa Depan Aguero Yang Di Spekulasikan.


AGEN BOLA - Penyerang Man City dan Penjaga Gawangnya, Aguero Dan Claudio Bravo, Akhir-akhir ini tersingkir Dari Tim inti yang dikekola oleh Pep Guardiola. Dan Masa depan kedua pemain tersebut pun kini di spekulasikan. Namun tanggapan Guardiola berbeda dari kabar yang beredar kini.

Guardiola lebih memilih untuk menurunkan Penyerang baru mereka ketimbang sang MegaBintang, yakni Gabriel Jesus. Dan Juga kiper nomor dua, Willy Caballero. Keputusan Guardiola pun terbukti ampuh karena dalam tiga laga terakhir yang mereka jalani semuanya berhasil mengambil poin penuh.

Dengan keberhasilan yang didapat Man City akhir-akhir ini, muncul pertanyaan tentang masa depan dari kedua pemain tersebut. Dalam konferensi pers Guardiola pun memberikan jawaban atas apa yang dipertanyakan terkait kedua pemain tersebut.

" Saya hanya memikirkan Pertandingan berikutnya yang akan kami lakoni. " Buka Guardiola.

" Dan saya juga tidak memikirkan hal-hal yang masih jauh. saya hanya fokus kepada Tim kami agar cara bermain kami akan lebih baik dan menjaga ritme pertahanan kami. " Lanjutnya.

Seusai Pertandingan saat mereka melawan Swansea City, Akhir pekan kemarin, Aguero yang masuk sebagai pemain pengganti pun langsung mengatakan bahwa dirinya hanya ingin melihat apa yang diinginkan Tim hingga akhir musim ini. Dan tak selang berapa lama, Man City pun menyatakan bahwa mereka tidak ingin dan tidak akan melepaskan Pemain Berpasport Argentina tersebut.

" tidak berselang lama dari pernyataan itu, Pihak Man City pun langsung merilis Pernyataan yang mengungkapkan opini Klub dan manajer terkait masa depan dari Aguero." Kata Guardiola.

Man City akan melawat ke markas Bournemouth pada 14 Februari 2017 Dinihari WIB. Dan Guardiola belum memastikan siapa yang akan menjadi ujung Tombak Man City dan siapa yang akan menjadi punggawa Di Mistar Gawang Man City.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen