Februari 02, 2017

Highlight West Ham United vs Man City ( EPL )


AGEN BOLA - Manchester City meraih kemenangan besar dari laga tandang di markas West Ham United. The Citizens menggulung West Ham dengan skor telak 4-0.

Manajer City, Pep Guardiola, membuat beberapa kejutan pada laga di London Stadium, Dia mencadangkan kiper yang selama ini jadi andalannya, Claudio Bravo, dan memainkan kiper kedua Willy Caballero. Di lini depan, Guardiola memilih untuk memasang Gabriel Jesus dan mencadangkan Sergio Aguero.

Keputusan itu terbukti tepat. Caballero mampu membukukan clean sheet, sementara Gabriel Jesus tampil apik dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

City yang tampil sangat dominan unggul 3 gol di babak pertama melalui gol Kevin De Bruyne,David Silva dan Gabriel Jesus. Pada paruh kedua, Yaya Toure memantapkan kemenangan City melalui tendangan 12pas.

Dengan hasil ini, City tetap menempati posisi kelima di klasemen sementara Premier League dengan torehan 46 poin dari 23 laga. Namun, mereka cuma kalah selisih gol dari Liverpool yang berada di posisi keempat. West Ham menghuni posisi ke-11 dengan 28 poin.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen