Februari 14, 2017

Hari Valentine, Berikut Sebagian Pesepakbola Yang Identik Dengan Selebrasi Gol Simbol Hati.


VALENTINE DAY - Dalam Sepakbola, ada yang dinamakan dengan selebrasi gol yang menggunakan jari jemarinya dan membentuk sebuah hati atau yang mengartikan tanda cinta sang pemain dengan kekasihnya ataupun keluarganya. Berikut sebagian dari pemain-pemain sepakbola yang pernah melakukan Perayaan Gol simbol Hati.

Salah satunya yaitu penyerang Real Madrid, Gareth Bale yang sudah sangat identik dengan perayaan gol dengan simbol hati, bukan hanya perayaan golnya bersama Klub, Ia juga sering membuat Selebrasi tersebut saat membela Negaranya, Wales.

Selanjutnya ada Angel Di Maria, pemain yang berasal dari Argentina itu yang sekarang membela Paris Saint Germain juga tidak kalah identik dengan Bale, Ia juga sering membuat Perayaan Golnya dengan simbol hati.

Dari Inggris, ada Pemain asal Prancis, yakni Anthony Martial yang juga tidak asing lagi dengan Selebrasinya yang berbentuk hati. Dari inggris juga ada Mantan Pemain Chelsea, Yakni Oscar yang kini membela Salah Satu Klub China, shanghai SIPG juga pernah membuat simbol hati dalam perayaan golnya.

Pemain Barcelona Yang sekarang dipinjamkan ke Valencia, Munir El Haddadi juga pernah membuat Perayaan Simbol Hati saat Dirinya mencetak gol untuk Barcelona. Ada juga perayaan gol simbol hati yang dilakukan oleh Pemain Belgia, yakni Kevin de Bruyne saat Dirinya membela Negaranya.

Beralih ke Liga Jerman, Raksasa Liga Jerman, Bayern Munich, salah satu pemain Klub tersebut juga pernah tercatat melakukan Selebrasi simbol Hati saat mencetak gol untuk Munchen maupun Chile. yang terakhir ada Mantan Pemain AC Milan, Yakni Alexandre Pato yang juga pernah membuat perayaan gol simbol hati saat Dirinya masih membela AC Milan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen