Februari 15, 2017

Hamsik : Kami Hanya Ingin Membuat Suporter Kami Puas DiLaga Nanti.


AGEN BOLA - Penyerang Sayap Milik Napoli, Marek hamsik menegaskan bahwa Tim yang dibelanya akan terus berusaha menjaga konsistensi permainan mereka dan juga akan terus menjaga gaya mainnya saat mereka akan melawat ke Santiago Bernabeu, 16 Februari 2017 Dinihari WIB Dalam ajang babak 16 Besar Liga Champions.

Laga Antara Real Madrid kontra Napoli Leg pertama akan bergulir di Markas Real Madrid. Dan Leg kedua akan dihelat dimarkas Napoli pada awal maret mendatang.

" Kami saat ini akan menghadapi salah satu Tim terbaik dunia yang dengan jumlah Trofinya sudah tidak terhitung lagi dengan jari tangan. Namun Bukan dengan keunggulan Trofinya kami tidak bisa berbuat apa-apa, saya tegaskan bahwa kami akan tetap fokus pada laga ini dan kami akan berusaha sekuat tenaga kami untuk bisa memenangi pertandingan ini serta membuat Suporter kami puas dengan apa yang kami lakukan." Tegas Hamsik.

Saat ini, Napoli tidak bisa dipandang sebelah mata, Karena performa mereka sedang sangat bagus. Dan Napoli juga tidak terkalahkan disemua ajang Kompetisi sejak November lalu. Ini juga akan menjadi ancaman cukup besar oleh Tim Tuan Rumah. Real Madrid yang kurang percaya diri ini juga disebut akan bermain dengan Tim terbaik mereka.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen