Februari 09, 2017

Gara Gara uang 50 ribu Pelajar Smu bunuh Diri.



Passive Income  - Seorang pelajar di sekolah menengah umum atas negri di kabupaten maros sulawesi selatan nekad gantung diri akibat dituduh oleh tantenya sendiri.

IR siswa dari kelas menengah umum bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali nilon dirumahnya di dusun posso,Desa padeelo kecamatan mallawa kabupaten maros pada selasa sore pada tanggal 7 februari 2017 sekitar pukul 5 sore.


kepolisian setempat mengetahui kejadian itu langsung berangkat ke tempat kejadian untuk mengevakuasi korban dan melakukan TKP.

hajriadi menjelaskan IR sempat di larikan kerumah sakit untuk diselamatkan nyawanya,namun nasib berkehendak lain .IR tidak dapat diselamatkan.

Tim dokter forensik yang melakukan pemeriksaan tidak menemukan sama sekali bentuk kekerasan dalam tubuh korban.bisa dipastikan 100% dia meninggal karena gantung diri.tidak ada tanda tandan kekerasan dalam tubuh korban selain jeratan tali di leher.

selain bekas jeratan tali terdapat juga ada sperma yang keluar dalam tubuhnya, tapi kami tidak dapat memeriksanya karena keluarga menolak mengotposi bagian itu.

dari hasil pemeriksaan terhadap saksi saksi yang terdapat disekitarnya . IR yang berumur 17 tahun meninggal karena bunuh diri karena sakit hati dituduh mencuri uang 50 ribu oleh tantenya.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen