Februari 19, 2017

Fabregas : Saya Hanya Ingin Bermain dan bermain.


AGEN BOLA - Fabregas dikabarkan sudah menyampaikan keinginannya kepada Sang Manajer, Antonio Conte bahwa dia hanya menginginkan waktu bermain yang lebih dan mendapatkan kepercayaan dari Conte untuk tampil sebagai pemain Inti di Tim Chelsea.

Gelandang Spanyol itu mengaku sempat sangat gembira setelah berhasil mengantarkan Chelsea melaju ke babak selanjutnya di Piala FA saat menumbangkan Tim dari Kasta Kedua Inggris, Wolverhampton Wanderers.

Setelah pertandingan Dinihari Tadi, Fabregas mengungkapkan bahwa target dia hanyalah menginginkan Bermain atau jam terbang yang cukup. seperti diketahui, semenjak kedatangan Conte ke Stamford brigde, Waktu Bermain Fabregas pun semakin berkurang dan hampir sempat tidak masuk dalam Kriteria Kepelatihan Conte.

" Dalam Laga ini, 20 menit pertama kami tidak bisa menguasai permainan Wolves. Memang tidakk mudah bermain di markas lawan. namun kami adalah tim yang solid, kami bisa berada dalam situasi yang baik." Papar Fabregas usai Berakhirnya Pertandingan itu.

" Saya hanya ingin bermain, saya katakan sekali lagi, bahwa saya hanya ingin bermain, Namun bukan hanya sekedar bermain, Tapi Bermain dan bertekad untuk memenangi setiap laga-laga yang kami lakoni." Tutupnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen