Februari 14, 2017

Cetak Satu Gol Lagi, Man United Harus Merogoh Kocek Sebesar Rp141 Miliar.


AGEN BOLA - Manchester United Saat ini harus siap-siap menyediakan dana sebesar 10juta Euro atau sekitar Rp 141 Miliar ketika Anthony Martial mencetak gol. Martial semenjak bergabung dengan Man United dari AS Monaco pada musim panas 2015, Ia hingga saat ini sudah mencetak 24 gol untuk Man United disemua ajang.

Namun dalam kontrak tersebut, ada Sebuah Klausul yang membuat Man United harus membayar dana ke Manaco dengan jumlah tertentu terkait Jumlah gol Martial.

" Man United harus membayar dana tambahan sebesar 10juta Euro kepada Monaco saat Martial Membukukan 25 gol untuk Man United." Tulis Telegraph.

Untuk saat ini, Martial sudah mencetak 24 gol, artinya jika Martial mencetak satu gol lagi, maka Man United harus membayar 10juta Euro ke Monaco.

Pada hari jum'at 17 Feberuari 2017 dinihari WIB Man United akan menjamu Saint-Etiente dalam laga leg pertama 32 besar Liga Europa. Dan dikabarkan Martial akan dimainkan dalam laga tersebut dan mempunyai Motivasi sangat extra dalam laga tersebut.

" Dalam laga melawan Saint-etiente, saya sudah tau atmosfer saat melawan mereka, dan biasanya itu akan berjalan sengit. Dan semua pemain ingin bermain dilaga tersebut termasuk Saya sendiri." Ujar Martial.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen