Februari 17, 2017

Alexis Sanchez Diminta Untuk Tinggalkan Arsenal.


AGEN BOLA - Kekalahan besar yang dialami oleh Arsenal saat bertandang ke markas Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions rupanya kini menjadi suatu masalah bisa dikatakan berbuntut panjang.

setelah mengalami kekalahan 1-5 atas bayern Munich, Para Supporter Arsenal pun membatalkan tiket untuk Laga Leg kedua yang akan digelar di Emirates Stadium. Dan kini kabar yang beredar mengungkapkan bahwa sekarang giliran warga Chile yang menggelar aksi supaya Alexis Sanchez hengkang dari Arsenal.

Aksi dari warga Chile itu lantaran Pesepakbola terbaik mereka, Alexis Sanchez yang seakan hanya berjuang sendirian untuk memenangi setiap pertandingan yang mereka lakoni. Dan mereka pun meminta Sanchez untuk meninggalkan Klub tersebut.

" Kami Dari seluruh warga Chile sudah muak dengan Arsenal, karena Pemain terbaik kami hanya berjuang sendirian untuk meloloskan Arsenal." Tulis Eskripsi Di Event tersebut.

Sebelumnya aksi ini mereka lakukan dan memberikan nama ini " National March For Alexis Sanchez to Leave Arsenal ". Mereka juga melakukan ini sebagai Event di Facebook.

" Kami tak peduli dia hengkang Ke Tim mana, yang kami mau hanya bisa melihat dia berjuang dengan sepuluh rekan lainnya di tim, bukan hanya sendirian berjuang untuk menang. Dia tak pantas berjuang sendirian." Tutup Dekrisi Di Event Itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen