Februari 12, 2017

Aleix Vidal Dipastikan Absen Selama Lebih Kurang Setengah Musim.


AGEN BOLA - Musim ini, Salah satu pemain Barcelona harus terlebih dahulu akhiri pertarungan musim ini. pemain tersebut yaitu Aleix Vidal yang harus mengakhiri musim ini dengan cedera pergelangan kaki dan dikabarkan Dirinya akan absen hingga setengah musim.

Vidal mengalami cedera saat barcelona menang besar saat bertandang ke markas Alaves dalam lanjutan La Liga. saat itu barcelona pesta gol ke gawang Alaves. Cedera vidal berawal dari perebutan bola yang terjadi di menit 85. Vidal bertabrakan dengan Hernandez. dan akibat hal tersebut, Vidal harus ditandu keluar lapangan.

Setelah mendapatkan kabar dari pihak rumah sakit, Barca lantas mengonfirmasikan bahwa Vidal mengalamai dislokasi pergelangan kaki kanannya dan harus masuk ke ruang bedah. Dan Pihak Barca memprediksi bahwa Vidal akan absen paling cepat lima bulan.

Vidal sebelum mendapat insiden tersebut, dirinya sendang mendapatkan kepercayaan diri yang sangat tinggi setelah dirinya dimainkan oleh menajar Barcelona, Luis Enrique.

Sejak musim 2016-2017 bergulir, Vidal sudah bermain sebanyak 11 kali disemua kompetisi dan mengoleksi lima assist serta dua gol. dan dia juga yang menjadi eksekutor gol pembukanya Luis Suarez saat Barcelona bertandang ke Markas Alaves.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen