Februari 19, 2017

Akhir Februari Ini, Akan Menjadi Akhir Penentuan Masa Depan Rooney.


AGEN BOLA - Striker sekaligus Kapten Man United, Wayne Rooney dikabarkan berpotensi hijarah ke Tiongkok sebelum berakhirnya bulan Februari ini. Bulan Februari ini merupakan waktu tenggat Bursa Transfer di Liga Tiongkok ( CSL ).

dalam beberapa bulan terakhir, Rooney  sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Liga Tiongkok, salah satunya dari klub Beijing Guoan. Beijing Guoan yang dikabarkan memberikan gaji yang super istimewah kepada rooney, Dan dikabarkan Rooney mendapat tawaran gaji dua kali lipat dari gajinya bersama Klub saat ini yang dia bela.

Jika rooney menerima tawaran tersebut, Rooney akan menjadi pemain yang berpenghasilan tertinggi di Dunia, yaitu 32 Euro pertahun. jika ini terealisasi, maka Ronney setara dengan Bintang Shanghai Shenhua, Carlos Tevez dengan pendapatan tertinggi di dunia.

Kabar Lain, ternyata bukan hanya Beijing Gouan saja yang melirik Rooney, Ghuangzgou Evergrande juga menginginkan jasa Pria Berkebangsaan Inggris itu.

Memang sebelumnya Mourinho selaku manajer Manchester United mengisyaratkan bahwa dia akan mempertahankan Rooney sampai akhir musim ini. Namun, Semuanya ada ditangan Pemain itu sendiri. Dan Keputusan masa Depan Rooney akan diketahui sembilan hari kedepan.

Masa Depan Rooney bersama Man United memang dispekulasikan, sejak dirinya sudah tidak lagi menjadi starter Di Tim Inti Man United. Namun pada laga Blackburn Rovers Kontra Man United, 19 Februari 2017, Rooney diperkiraan akan bermain sejak menit awal.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen