Februari 14, 2017

Air Mata Veronica Tan tumpah ketika Ahok menjawah seperti ini.Cinta Sejati !!



Untuk saat ini siapa yang tidak kenal dengan veronika tan. pendamping sang gubernur DKI yang lagi heboh yaitu Basuki Tjahaja Purnama(AHOK).Veronika tan yang di kenal tenang,minim ekspresi bahkan terkesan dingin pun bisa menangis,kenapa?

Dalam 3 kali debat pilgub yang di tampilan di semua acara televisi veronika tan tampil selalu mendampingi Ahok.tidak jauh beda dengan Anissa Pohan Sang pendamping paslon nomor satu yaitu Agus Yudhoyono.yang bergitu ekspresif saat memberi semangat untuk agus yudhoyon.

Semua Publik pun merasa penasaran apa yang membuat istri ahok emosi tiba tiba muncul?

ternyata hal tersebut pun di jawab sendiri oleh Ahok.
dalam sebuah video yang beredar di youtube yang berdurasi pendek ahok menceritakan kenapa istri tercinta nya bisa menangis.

cerita Ahok dulu ketika dia dan istrinya sedang berbincang bincang,veronica pernah bertanya pertanyaan yang sangat lucu.

Veronica bertanya " kalau saya mati Duluan ,kamu kawin lagi gak?tanya veronika dengan nada sedih kepada ahok.

Ahok melanjutkan bercerita ,dengan gaya yang to the point itu ahok yang biasa ngomong dulu baru mikir .dia menjawab kawin lagi!air mata veronika pun langsung turun ungkap Ahok di barengi dengan gelak tawa penonton.

Ahok bercerita istrinya langsung menangis ketika dia menjawab akan menikah lagi jika dia meninggal.tentu saja itu hanya guyonan belaka dari ahok.

Menurut veronika AHok adalah tipe suami yang sangat bertanggung jawab terhadap keluarganya.Ahok pun pernah bercerita dia pun tidak takut mati untuk membela jakarta .kata ahok juga jangan main meninggal aja ,kita juga harus punya asuransi yang besar waktu meninggal supaya keluarga kita dapat warisan.itu lah sedikit perjalanan cerita tentang ahok dan istrinya.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen