Februari 16, 2017

AFC Beri Sanksi Seumur Hidup Kepada Pemain-pemain Ini Karena Memanipulasi Pertandingan.


AGEN BOLA - Komisi Disiplin AFC kembali merilis Nama-nama yang terkena sanksi dalam memanipulasi pertandingan yang ada di kawasan Asia. Kabar terbaru AFC menjatuhkan sanksi kepada 22 pemain dan semua pemain tersebut merupakan pemain dan official dari Kamboja Dan Laos.

dari 22 pemain tersebut, didapatkan 15 pemain yang merupakan pemain dari Timnas Laos serta Lao Toyota FC. Salah satu pemain yang disebut bakal menjadi bintang di Laos juga menjadi pelaku, yakni Maitee. Dengan tidak tangung-tanggung, AFC langsung menjatuhkan sanksi seumur hidup untuk mereka.

" AFC sudah menyelidiki bahwa adanya manipulasi pertandingan yang melibatkan tim dari Federasi Sepakbola Laos yang dimulai sejak tahun 2014. Penyelidikan tersebut juga dibantu oleh Sportadar dan Unit Integritas FIFA. demi melindungi integritas dari penyelidikan, Rinciannya pun tidak diungkapkan." Tulis Komisi AFC dalam situs resmi Mereka.

AFC pun kembali menegaskan bahwa mereka menerapkan kebijakan nol toleransi, dan bakal memberikan sanksi berat untuk pihak-pihak yang terlibat dalam manipulasi pertandingan.

" Keputusan ini sudah kami beritahukan kepada Federasi Sepakbola Laos maupun Kamboja. kami tidak akan segan-segan untuk memberikan sanksi yang berat jika ada yang memanipulasi Pertandingan." Tambahnya.

Berikut Daftar Nama Yang Disanksi Seumur Hidup Oleh AFC :

1. Vathana Keodouangdeth
2. Odien Syharlad
3. Sitthideth Khanthavong
4. Anousay Noyvong
5. Thenthong Phonsettha
6. Soulasack Vongsengdeuan
7. Vongdalasene Sayoulasouk
8. Paseuthsack Souliyavong 
9. Xaisongkham Champathong 
10. Khouanta Sivongthong 
11. Maitee
12. Dao Khotsaya
13. Soubandit Thammavong
14. Phoutthakone Keovongsa
15. Soulixay Inthasene
16. Seny Sangsuvanh
17. Hang Sukonthea
18. Peas Sothy
19. Saynakhonevieng Phommapanya
20. Chintana Souksavath
21. Moukda Souksavath
22. MPhatthana Syvilay
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen