Januari 14, 2017

West Ham Menyerah Dengan Kelakuan Payet Dan Akan Segera Menjualnya.


AGEN BOLA - West Ham disebut akhirnya menyerah, dan bakal menjual Dimitri Payet pada Januari ini. Pemain Tengah Prancis itu bersikeras meminta dijual, dan berbuat ulah dengan menolak latihan dan bermain untuk klub.

Slaven Bilic sebelumnya menyatakan klub tetap tak bakal menjual Payet. Tapi, pihak klub diklaim memiliki sikap berbeda, dan akan membuka pintu pada tawaran yang masuk untuk Payet.

Mereka siap menerima tawaran terbesar, untuk pemain berusia 29 tahun itu. The Hammers telah gagal dalam upaya membujuk Payet, agar bertahan hingga akhir musim, dan membantu mereka berjuang menghindari ancaman degradasi.

Pemain yang telah mendapat kontrak baru dengan gaji dua kali lipat, pada Februari 2016 itu bersikeras menolak bermain lagi untuk West Ham. Klub yakin bujukan dari Marseille, yang membuat Payet melupakan komitmennya.

Pemilik baru klub Prancis, itu yang berasal dari Amerika Serikat, telah berjanji menggelontorkan dana besar. Frank McCourt berencana membuat Marseille menjadi klub besar, dengan memberi dukungan dana dalam dua bursa transfer.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen