Januari 06, 2017

Usai Tersingkir Di Piala Liga Inggris, Man City Bertekad Untuk Menangi Piala FA.


AGEN BOLA - Piala FA kini telah berganti menjadi yang lebih penting bagi Manchester City. Man City telah tersingkir dari Piala Liga Inggris, dan kini The Citizens bertekad untuk memenangi Piala FA musim ini.

City sudah terdepak dari Piala Liga Inggris di babak keempat pada Oktober lalu. Kini tersisa tiga kompetisi untuk mereka, yaitu Premier League, Piala FA, serta Liga Champions.

Di atas kertas, perjalanan di Piala FA tak akan serumit di Premier League ataupun Liga Champions. maka dari itu City akan bertekad untuk tidak membuang kesempatan mereka, dimulai dari partai babak ketiga melawan West Ham United, Sabtu 7 Januari 2017 dinihari WIB.

"Jujur saja, saya selalu bermain sepakbola untuk menang. Anda harus realistis dan memahami bahwa terkadang Anda bisa saja kalah," kata gelandang City Yaya Toure.

"kami selalu ingin memulai suatu laga dengan hasil kemenangan. namun Ini akan jadi laga yang sulit bagi kami, tapi Piala FA sekarang berarti besar untuk kami dan kami harus berjuang untuk bisa memenangi setiap laga yang kami mainkan" imbuhnya. 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen