Januari 31, 2017

Untuk Mengobati Kekecawaan Para Fans, Liverpool Diwabjibkan Menang Saat Menjamu Chelsea.


AGEN BOLA - Pendukung Liverpool dibuat kecewa dengan penampilan tim kesayangannya sepanjang Januari ini. Hanya kemenangan atas Chelsea yang bisa jadi obat penawarnya.

Liverpool sebenarnya dalam laju apik setidaknya sampai laga penutup tahun di mana mereka menang 1-0 atas Manchester City. Tapi, setelah itu performa Liverpool menurun drastis selepas pergantian tahun.

Diawali hasil imbang 2-2 kontra Sunderland, Liverpool hanya meraih satu kemenangan dan itu pun dari tim sekelas Plymouth Argyle dengan skor 1-0. Sisanya Liverpool meraih empat kekalahan dengan tiga di antaranya didapat secara beruntun.

Tiga kekalahan itu diderita di kandang dan membuat Liverpool kehilangan kans meraih gelar juara, usai kalah di semifinal Piala Liga Inggris dari Southampton serta disingkirkan Wolverhampton di babak keempat Piala FA.

Kini Liverpool pun terancam menuntaskan musim tanpa gelar lagi karena di Premier League posisinya juga tak menguntungkan. Ada di posisi keempat klasemen dengan selisih 10 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Dinihari Nanti, Liverpool juga akan melakoni laga berat melawan Chelsea di Anfield. The Reds menjadi under dog meski main di kandang sendiri.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen