Januari 11, 2017

Tren Positif Man United Terus Berlanjut Setelah Kalahkan Hull City.


AGEN BOLA - Manchester United menjaga tren positifnya dengan mengalahkan Hull City di Piala Liga Inggris. Hasil itu memperpanjang rentetan kemenangan MU menjadi sembilan laga.

MU memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Hull City di pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris. Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, MU mendominasi Pertandingan tersebut. Namun MU mesti susah payah untuk membuyarkan pertahanan Hull.

Diparuh Pertama, MU harus mengakhiri Laga babak pertama dengan skor kacamata, namun diparuh kedua, Tuan Rumah dapat mengungguli Sang Tamu lewat tendangan dari Juan mata, Serta Gol di menit-menit akhir Fellaini.

Dengan Kemenangan ini, MU selangkah lebih dekat dengan babak final Piala Liga Inggris jika di leg kedua bisa menang atau minimal kalah 1-0. Leg kedua akan berlangsung di markas Hull City pada 26 Januari mendatang.

Hasil Kemenangan ini juga menambah panjang rangkaian kemenangan MU. Tim arahan Jose Mourinho itu kini sudah memenangi sembilan pertandingan terakhir secara beruntun di semua kompetisi. Enam diantaranya mereka torehkan di Premier League, Serta tiga kemenangan lainnya didapat di Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen