Januari 09, 2017

Tanda CInta Dari Pimpinan Gus nuril Untuk Ahok.



Calon Gubernur Basuki T purnama atau Ahok berkunjung ke pondok pesantren kepunyaan gusdur atau abdurrahman wahid yang sekarang di ganti oleh GUs Nuril.Tinggal di kawasan cipinang pulo gadung jakarta timur.

Ahok yang berkunjung sekitar pukul 10.00 WIB  dengan menggenakan kemeja kotak kotak yang menjadi ciri khasnya .sedangkan gus nuril mengenakan garmis warna cokelat bersama istri nya menyambut ahok.

Dalam kesempatan tersebut ahok yang datang ke pesantren gus nuril diberikan cendera mata oleh gus nuril yaitu sebuah penutup kepala dari gus nuril.

kata Gus Nuril ini tanda cinta saya untuk ahok semoga dia diberi berkah dan kekuatan untuk ahok.dan dia memakaikan di kepala nya.

setelah diberikan dan dipakaikan oleh gus nuril lalu mereka berfoto berdua di depan awak media .dan saat diminta awak media untuk menunjukkan salam dua jari ahok pun mengeluarkannya dengan gaya becanda nya.

kedatangan ahok selain bersilahturahmi juga untuk membuktikan bahwa dia sangat menghargai para ulama.

"Panjenengan (kamu) datang ke sini, menghilangkan stigma bahwa sampean (kamu) tidak menghargai ulama," ujar Gus Nuril kepada Ahok. 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen