Januari 02, 2017

Stam: Ibrahimovic Jaminan Sukses Tim



AGEN SBOBET  -  Jaap Stam memberikan pujian pada pemain depan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menjelang kembalinya dirinya ke Old Trafford.

Mantan bek United, yang percaya bahwa ia terlalu cepat dijual oleh Sir Alex Ferguson, akan kembali ke Manchester akhir pekan ini sebagai manajer Reading.

Klub Divisi Championship akan menghadapi tim asuhan Jose Mourinho di babak III Piala FA, di mana Ibrahimovic diperkirakan akan turun sebagai starter.

Striker United berusia 35 tahun sendiri jarang mendapat kesempatan istirahat musim ini dan sekali lagi diperkirakan akan turun melawan Reading.

"Saya kira dia adalah pemain berkualitas. Dia amat tinggi, kuat, dia menggunakan tubuhnya dengan baik," tutur Stam menurut The Sun, terkait bagaimana pengalamannya menghadapi Ibrahimovic dulu.

"Untuk seorang pemain dengan fisik yang besar, dia memiliki teknik yang bagus, sentuhan pertama dan segalanya. Dalam jarak beberapa meter dia juga sangat cepat. Dia bermain untuk tim besar, selalu mencetak gol, selalu memenangkan trofi, dia bermain jauh lebih baik dari beberapa komentar yang diberikan orang-orang di TV."

"Anda lihat karirnya, dia adalah jaminan sukses."

Ibrahimovic kini sudah mencetak total 17 gol di semua level kompetisi, sejak datang dari PSG di musim panas lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen