Januari 11, 2017

Sagna Terancam Sanksi Dari FA Akibat Komentarnya Terhadap Lee Mason.


AGEN BOLA - Gara-gara komentarnya soal wasit di media sosial, Bacary Sagna kini terancam hukuman. Bek Manchester City itu baru saja dijatuhi dakwaan oleh Asosiasi Sepakbola Inggris ( FA ).

Sagna menyindir kepemimpinan wasit Lee Mason setelah City mengalahkan Burnley 2-1 di Etihad Stadium pada 2 Januari lalu. Pada pertandingan tersebut, City tetap menang meski bermain dengan sepuluh pemain sejak babak pertama. Mereka kehilangan Fernandinho, yang diganjar kartu merah langsung akibat pelanggaran keras terhadap Johann Berg Gudmundsson.

Lewat Instagram-nya, Sagna menulis "10 lawan 12 ... tapi tetap berjuang dan menang sebagai sebuah tim". Tapi, belakangan bek asal Prancis itu mengedit tulisannya dan menghapus bagian "10 lawan 12".

Tulisan Sagna tersebut rupanya menimbulkan masalah. FA menduga adanya pelanggaran yang dilakukan si pemain.

"Diduga komentar yang diposting oleh bek Manchester City itu di media sosial merupakan perilaku tidak pantas dalam hal mempertanyakan integritas ofisial pertandingan dan atau menduga, atau menyiratkan bias dari ofisial pertandingan," tulis FA dalam pernyataan di situs resminya.

Sagna hanya punya waktu sampai 13 Januari 2017 pukul 6 sore waktu Inggris untuk merespons dakwaan ini.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen