Januari 07, 2017

Rooney Dipastikan Akan Bermain Saat Man United Menjamu Reading.


AGEN BOLA - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, kabarnya akan menurunkan Wayne Rooney dalam putaran ketiga Piala FA, sabtu 7 Januari 2017 Malam WIB. dalam putaran ketiga piala FA, Man United akan menjamu Reading.

pertandingan yang akan berlangsung nanti malam, Mourinho menegaskan bahwa hanya Eric Bailly yang mengalami cedera dalam skuad Setan Merah, sementara pemain lainnya siap untuk bermain di Old Trafford.

“Sejumlah pemain memerlukan sedikit istirahat, jadi kami akan membuat beberapa perubahan. Banyak pemain yang kami miliki, mereka semua pantas untuk mendapatkan waktu bermain. Saya mempercayakan kemampuan mereka ketika menghadapi Reading,” terang Mourinho.

“Selama musim ini berjalan, kami tidak pernah menemukan masalah besar. Kami memang memiliki beberapa pemain yang cedera sepanjang waktu, namun kali ini pemain kami tidak ada yang cedera. Banyak orang mengatakan mengubah tiga sampai empat pemain sangatlah berisiko. Namun ini bukanlah kompetisi Liga Inggris, kami patut untuk mencobanya,” tuntansya.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen