Januari 10, 2017

Ronaldo Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA 2016.


AGEN BOLA - Sesuai prediksi publik, Cristiano Ronaldo meraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2016. Penghargaan tersebut melengkapi Ballon d'Or yang sebelumnya dia menangi.

Ronaldo membawa pulang penghargaan setelah mengungguli Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Bagi Ronaldo, penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA merupakan buah dari prestasinya di sepanjang tahun lalu. Pesepakbola yang kini berusia 31 tahun itu sukses besar di level klub maupun tim nasional.

Ronaldo berhasil mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu. kemudian memimpin timnas Portugal memenangi Piala Eropa 2016.

Bagi Ronaldo, ini adalah kali keempat dia dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia. Sebelumnya Ia juga pernah membawa pulang penghargaan ini pada 2008, 2013, dan 2014.

"Saya ingin berterima kasih kepada tim saya, tim nasional, Real Madrid, pelatih saya, keluarga saya yang datang ke sini, putra saya, saudara-saudara saya. 2016 adalah tahun terbaik dalam karier saya," ujar Ronaldo dalam acara The Best FIFA Football Awards di Zurich, Swiss.

Peraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2016 ditentukan melalui voting yang melibatkan para kapten dan pelatih tim nasional, jurnalis terpilih, dan polling online yang diikuti oleh fans.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen