Januari 07, 2017

Real Madrid Samai Rekor Barcelona Dan Mendekati Rekor Juventus.


AGEN BOLA - Real Madrid mengawali 2017 dengan pesta gol. Kemenangan telak atas Granada juga membuat El Real menyamai rekor yang sebelumnya dimiliki Barcelona.

Pada pertandingan La Liga pertamanya usai pergantian tahun, Madrid menggilas Granada lima gol tanpa balas. Isco mencetak dua gol dalam laga di Santiago Bernabeu, sementara tiga lainnya datang dari Karim Benzema, Casemiro, dan Cristiano Ronaldo.

Kemenangan tersebut memperpanjang catatan tak terkalahkan Madrid di semua kompetisi yang kini jumlahnya sudah mencapai angka 39. Kali terakhir Madrid kalah adalah ketika mereka tunduk di tangan Wolfsburg di Liga Champions musim lalu.

Saat ini madrid sudah mengumpulkan 39 laga tanpa kalah, Madrid menyamai rekor di Spanyol yang sebelumnya dipunya Barcelona. The Catalans menorehkan catatan tak terkalahkan tersebut di 2016 lalu. Kini keduanya memegang rekor sebagai klub Spanyol dengan rangkaian laga tanpa kalah terpanjang di semua kompetisi.

Rekor laga tanpa terkalahkan terpanjang di Eropa saat ini masih dipegang Juventus. Pada musim 2011/2012 Bianconeri berhasil melewati 43 pertandingan tanpa sekalipun kalah.

Klub Eropa lain yang memiliki rangkaian laga tanpa kalah terpanjang adalah AC Milan yaitu sebanyak 42 laga pada musim 1992-1993, dan Nottingham Forrest yang mengumpulkan 40 laga ditahun 1978.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen