Januari 08, 2017

Pique Terancam Sanksi, Ini Penyebab Pique Terancam Sanksi.


AGEN BOLA - Pemain bertahan milik Barcelona, yakni Gerard Pique, terancam akan mendapat sanksi setelah dirinya melakukan protes keras kepada wasit Fernandez Borbalan. Pique menganggap bahwa sang pengadil lapangan tak becus memimpin pertandingan leg pertama Copa Del Rey saat Barcelona berhadapan dengan Atletic Bilbao pada Kamis 5 Januari 2017.

Dalam laga tersebut Barcelona kalah dengan skor 2-1 melalui gol yang dicetak Aritz Aduritz di menit 25 dan Inaki Williams pada menit 28. Barca hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat aksi Lionel Messi di menit 52.

Usai laga, Pique mengatakan Barcelona dirugikan karena tak mendapat penalti di akhir babak pertama. Dengan adanya komentar dari Pique tersebut, Komite Teknis Wasit Spanyol harus mengadakan pertemuan membahas komentar tersebut.

Saat ini belum diketahui Komite Teknis Wasit akan mengganjar hukuman apa untuk Pique atas aksinya tersebut. Apabila Pique terbukti bersalah, pemain pemain asal Spanyol tersebut akan dihukum larangan bermain dalam beberapa pertandingan.

Sementara pihak klub belum mengeluarkan komentar mengenai ancaman sanksi pemainnya. Apabila terbukti bersalah, Barca bakal melayangkan keputusan banding.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen