Januari 13, 2017

N'Golo Kante Akan Kembali Lagi Ke King Power Stadium.


AGEN BOLA - N'Golo Kante akan kembali ke King Power Stadium pada akhir pekan ini. Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, berharap suporter timnya memberikan sambutan hangat untuk Kante.

Kante berjasa besar mengantarkan Leicester menjadi juara Premier League musim lalu. Gelandang asal Prancis itu menjadi dinamo di lini tengah The Foxes bersama Danny Drinkwater.

Akan tetapi, Kante tak lama berkostum Leicester. Dia menerima tawaran untuk bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim panas lalu.

Pada bulan September 2016 silam, Kante kembali ke King Power Stadium saat Chelsea mengalahkan Leicester 4-2 di ajang Piala Liga Inggris. Namun, saat itu dia cuma duduk di bangku cadangan dan tak turun ke lapangan.

Kante akan kembali lagi ke tempat yang sama pada akhir pekan ini ketika Chelsea bertandang ke markas Leicester dalam lanjutan Premier League, Sabtu 14 Januari 2017. Kali ini, Kante kemungkinan besar akan main sebagai starter.

"Saya berharap fans kami memberi Kante sebuah sambutan hangat karena dia adalah juara kami. Penting untuk mengingat apa yang sudah dia berikan kepada kami," tutur Ranieri.

Sebagai juara bertahan, Leicester masih terpuruk di peringkat ke-15 klasemen Premier League dengan perolehan 21 poin dari 20 laga. Sementara Chelsea kokoh di puncak dengan 49 poin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen