Januari 05, 2017

Kontra Preston, Arsenal Tidak Menurunkan Full Tim Utama.


AGEN BOLA - Arsenal akan mengistirahatkan Alexis Sanchez dan Mesut Oezil untuk laga Piala FA akhir pekan ini. Arsene Wenger akan tetap mengandalkan tim utama namun tidak full.

Arsenal akan bertandang ke markas Preston North End di babak ketiga Piala FA, Minggu 8 Januari 2017 dinihari WIB. The Gunners akan menurunkan sebagian besar pemain terbaiknya di laga ini.

dikabarkan bahwa hanya Alexis Sanchez dan Oezil yang dipastikan diistirahatkan. Alexis sudah tampil di 26 pertandingan sepanjang separuh musim ini di Premier League dan Liga Champions, sementara Oezil masih dalam pemulihan karena sakit.

"Saya belum menentukan timnya. Itu tergantung pada level kebugaran para pemain, tapi kami akan bermain dengan sekitar 90% skuat tim utama," ujar Wenger.

"Saya akan mengistirahatkan Alexis Sanchez dan Mesut Oezil, yang mana baru datang ke tim hari ini setelah beristirahat selama dua pekan dengan dugaan infeksi tenggorokan." Lanjutnya.

Wenger juga mengungkapkan bahwa keputusannya tetap menurunkan mayoritas para pemain tim utama adalah karena melihat potensi laga berjalan tricky. Sebab Arsenal baru saja menjalani periode padat, yang akan coba dimanfaatkan Preston North End. 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen