Januari 10, 2017

Klub Asal Spanyol Lebih Mendominasi Tim Terbaik FIFA 2016.


AGEN BOLA - Dalam gelaran penghargaan pemain terbaik FIFA 2016, Serta 11 pemain yang masuk Tim Terbaik FIFA ( FIFA FIFPro World11 ) 2016. Sebagian besar Di dominasi oleh dua klub raksasa Spanyol, Yakni Barcelona dan Real Madrid.

Terdapat lima pemain Madrid yang masuk FIFA FIFPro World11, yaitu diposisi bek terdapat Marcelo sebagai bek kiri serta Sergio Ramos di tengah, Toni Kroos dan Luka Modric ada diposisi gelandang, serta Cristiano Ronaldo sebagai penyerang.

Di Barcelona terdapat juga Empat pemain, yaitu Gerard Pique diposisi bek tengah, Andres Iniesta di gelandang, serta Lionel Messi dan Luis Suarez di posisi penyerang. eks pemain Barcelona, Dani Alves juga mengisi satu tempat tersisa di lini belakang Dan sekarang Ia berseragam Juventus.

Dan Untuk posisi penjaga gawang, yang terpilih adalah kiper Asal Jerman dan Kiper Dari Raksasa Bundes Liga, Bayern Munich, Manuel Neuer.



Namun Dari 11 pemain yang terpilih, hanya tujuh di antaranya yang datang ke acara The Best FIFA Football Awards di Zurich, Swiss. Empat pemain Barca absen karena mereka sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Athletic Bilbao di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey.

FIFA FIFPro World11 ditentukan oleh para pesepakbola itu sendiri. Untuk menentukannya, maka dilakukan voting yang melibatkan lebih dari 25 ribu pesepakbola profesional.

Masing-masing pesepakbola diminta untuk memilih satu penjaga gawang, empat pemain belakang, tiga gelandang, serta tiga penyerang.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen