Januari 05, 2017

Jelang Gelaran Piala Afrika, Klub-Klub Premier League Akan Ditinggalkan Pemainnya Untuk Sementara Waktu.


AGEN BOLA - Gelaran Piala Afrika Akan segera dimulai, Dan Selama sekitar satu bulan ada sejumlah klub Premier League yang dipastikan akan kehilangan pemainnya, seiring dengan hadirnya perhelatan Piala Afrika 2017.

Turnamen ini merupakan edisi yang ke-31, Piala Afrika kali ini akan dihelat pada empat kota di Gabon serta akan berlangsung pada 14 Januari hingga 5 Februari dengan melibatkan 16 tim peserta.

Maka Dari itu, pemain-pemain yang berasal dari benua Afrika akan dipanggil ke tim nasionalnya masing-masing serta harus meninggalkan klubnya pada kurun waktu tersebut.

Namun durasi waktu kepergian pemain-pemain tersebut tergantung pada seberapa jauh timnya melangkah. yang akan tersingkir dini bisa pulang lebih cepat, sedangkan yang terus melaju sebaliknya akan kian lama bersama timnasnya.

Berikut sejumlah klub yang harus kehilangan pemainnya terkait turnamen Piala Afrika.

- Arsenal
Arsenal Akan Kehilangan Mohamed Elneny yang dipanggil dan akan bergabung dengan Negara Kelahirannya, Yakni Mesir.

- Bournemouth
Bournemouth juga akan ditinggalkan oleh Max Gradel yang akan membela Timnas Pantai Gading.

- Crystal Palace
Palace akan langsung ditinggal dua pemainnya, yakni Wilfried Zaha dan Bakari Saki. Zaha Akan membela Pantai Gading Sedangkan Saki Akan bergabung Dengan Mali.

- Hull City
Bukan hanya Palace saja yang akan ditinggalkan dua pemainnya. Namun Hull City juga sama akan ditinggalkan dua pemainnya, Yakni Dieumerci Mbokani Dan Ahmed Elmohamady. Mbokani Akan membela Republik Kongo, sedangkan Elmohamady akan membela Mesir.

- Everton
Everton Akan ditinggalkan Idrissa Gueye untuk sementara waktu, Karena pemain tersebut dipanggil oleh Timnas Senegal.

- Leicester City
Dalam Gelaran Piala Afrika Ke-31, Leicester yang harus pasrah dengan kepergian tiga pemainnya sekaligus. pemain-pemain tersebut yaitu, Riyad Mahrez serta Islam Slimani yang akan membela Aljazair, Serta Daniel Amartey akan bergabung dengan timnas Ghana.

- Liverpool
Liverpool juga akan kehilangan salah satu pemain andalannya, Yakni Sandio Mane yang akan membelas Timnas Senegal.

- Man United
Pemain Man United yang baru didatangkan pada musim panas lalu juga akan meninggalkan Klubnya dalam waktu kurun sebulan untuk membela Timnas nya dalam gelaran Piala Afrika yang ke-31, Yakni Eric Bailly. Bailly akan bergabung dengan Timnas Pantai Gading.

- Southampton
Southampton juga akan ditinggalkan salah satu pemainnya dalam gelaran Piala Afrika kali ini, Pemain tersebut yakni Soflane Boufal yang akan membela Timnas Maroko.

- Stoke City
Sama Dengan Leicester City, Stoke juga akan kehilangan tiga pemain sekaligusnya dalam gelaran piala Afrika kali ini, pemain-pemain tersebut yaitu Wilfried Bony akan membela Pantai Gading, Ramadan Sobhi akan bersama Mesir Serta Mame Biram Diouf akan bergabung dengan Senegal.

- Sunderland
Bukan hanya Stoke dan Leicester, Sunderland juga akan ditinggal tiga pemainnya sekaligus. Lamine Kone yang akan bergabung dengan Pantai Gading, Wahbi Khazri membela Tunisia Dan juga Ibrahim Ndong yang dipanggil untuk membela Gabon.

- Watford
Watford juga akan ditinggalkan oleh Nordin Amrabat yang akan bergabung dengan timnas Maroko serta Adlene Guedioura Akan membela Aljazair.

- West Ham United
Westham juga bakal ditinggalkan dua pemainnya dalam gelaran Piala Afrika yang ke-31, dua pemain tersebut yaitu Cheikhou Kouyate yang dipanggil Timnas Senegal serta Andre Ayew akan membela timnas Ghana.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen