Januari 14, 2017

Jamier Carragher : Man United Lebih Difavoritkan Saat Bentrok Dengan Liverpool.


AGEN BOLA - Manchester United akan bentrok dengan Liverpool di Old Trafford pada ajang Premier League, Minggu 15 Januari 2017. Mantan pemain Liverpool, yakni Jamier Carragher, menilai MU lebih difavoritkan dalam laga ini.

Jelang pertemuan ke-50 kedua tim di ajang Premier League, MU memang tengah dalam performa yang cukup baik. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut tidak terkalahkan dalam 15 laga terakhir terakhir mereka.

Bahkan, MU meraih kemenangan beruntun dalam 6 laga terakhirnya di Liga. Sementara dari Liverpool, Mereka sudah gagal menang dalam 3 pertandingan terakhir yang mereka lakoni.

Kondisi tersebut yang membuat Carragher menilai MU lebih difavoritkan. Pasukan Mourinho juga selalu tampil perkasa di hadapan publik sendiri.

“Saya pikir MU adalah yang favorit. Liverpool tidak dalam performa seperti dua atau tiga pekan lalu, sedangkan MU tengah bagus-bagusnya di liga dan saat bermain di kandang," ujar Carragher.

“Saya pikir, siapa pun yang bermain di kandang biasanya menjadi favorit saat kedua tim ini bertemu. Momentum sepertinya ada pada MU, namun Liverpool harus bisa comeback dan menjawabnya dengan sebuah performa," tuturnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen