Januari 16, 2017

Highlight Man United vs Liverpool ( EPL )


AGEN BOLA - Dalam Duel BigMatch antara Manchester United kontra Liverpool hanya berakhir imbang. Laga yang berlangsung di Old Trafford Tuan Rumah tampil lebih dominan dalam Laga tersebut. Tim Tamu hanya mengandalkan serangan balik.

Namun Diparuh pertama, Tim Tuan Rumah malah ketinggalan 1 Gol lewat James Milner dari tendangan 12 pas yang berawal dari handball Pogba. James Milner yang menjadi eksekusi tandangan titik putih tersebut berhasil melakukannya yang membuat tim tamu Unggul 1-0. Namun Hingga paruh pertama habis tidak ada lagi gol yang tercipta.

Dibabak kedua, Tim Tuan rumah masih mendominasi pertandingan, serangan demi serangan juga terjadi. Namun Gol yang ditunggu-tunggu pun tercipta pada menit ke 83 lewat tandukan dari Ibrahimovic. Hingga Akhir laga tidak ada lagi gol yg tercipta Dan Tuan Rumah harus rela membagi angka kepada Tim tamu.

Dengan hasil ini, Man United tetap berada di posisi ke 6 Klasemen sementara denngan 40 Poin. Sedangkan Liverpool harus rela digeser oleh Tottenham Ke peringkat 3 klasemen sementara dengan 45 Poin.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen