Januari 08, 2017

Gol Di Injury Time, Napoli Berbalik Unggul ( Highlight )


AGEN BOLA - Napoli dengan susah payah untuk mengalahkan 10 pemain Sampdoria Namun Napoli berhasil menang dengan skor 2-1. Sempat tertinggal lebih dulu, Napoli akhirnya menang berkat gol di injury time.

Pertandingan yang berlangsung di San Paolo, Napoli mengendalikan permainan. menurut catatan ESPN, Napoli memiliki 73% ball possession dengan melahirkan 23 percobaan termasuk 9 yang mengarah ke gawang, berbanding 9 percobaan yang dilakukan Sampdoria dan hanya 2 yang mengarah ke gawang.

Namun, justru tim tamu yang berhasil unggul lebih dulu. Menyusul gol bunuh diri yang dibuat Elseid Hysaj di babak pertama.

Napoli mampu mengambil keuntungan dari keunggulan jumlah pemain setelah bek Sampdoria Matias Silvestre dikartu merah. Manolo Gabbiadini mencetak gol penyama di pertengahan babak kedua, dan Lorenzo Tonelli menciptakan gol di penghujung laga untuk membawa Napoli comeback dramatis.

Dengan hasil kemenangan ini, Napoli tetap di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 38 poin dari 19 pertandingan, terpaut empat poin dari pimpinan Klasemen sementara, yakni Juventus. Sementara itu, Sampdoria duduk di posisi 14 dengan 23 poin.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen