Januari 10, 2017

Gelaran Pemain Terbaik FIFA, Pemain-pemain Bintang Barca Absen Dalam Penghargaan Tersebut.


AGEN BOLA - Tidak ada satu pun pemain Barcelona yang akan menghadiri acara gala The Best FIFA Awards. Barca akan diwakili oleh presiden klub Josep Maria Bartomeu.

Barca mengumumkannya pada hari Senin 9 Januari 2017 bahwa para pemain mereka tak akan berangkat ke Zurich, untuk menghadiri gala The Best FIFA Awards. Bintang-bintang Blaugrana akan tetap berada di Spanyol karena lebih memprioritaskan persiapan untuk menghadapi laga melawan Athletic Bilbao di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey.

Dengan demikian, tak akan ada Lionel Messi dalam acara The Best FIFA Awards. Messi menjadi salah satu kandidat Pemain Putra Terbaik FIFA meskipun penghargaan tersebut diprediksi akan jatuh ke tangan Cristiano Ronaldo.

Andres Iniesta, Gerard Pique, dan Luis Suarez tadinya juga dijadwalkan berangkat ke Zurich. Namun, mereka juga akan tetap berada di Spanyol.

Meski tak membawa pemain, Barca akan tetap hadir dalam acara The Best FIFA Awards. Bartomeu akan didampingi oleh beberapa petinggi klub lainnya, seperti Wakil Presiden Jordi Mestre, Direktur Silvio Elias, CEO Oscar Grau, Direktur Olahraga Profesional Albert Soler, Direktur Sepakbola Raul Sanllehi, dan Sekretaris Teknis Tim Utama Robert Fernandez.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen