Januari 10, 2017

Foto Dan Berita - Rachmawati Menangis Meminta fadli zon menghentikan kasus Makar.



Rachmawati yang menjadi tersangka dalam kasus makar pada bulan desember kemarin mendatangi wakit DPRD fadli zon.sambil Menangis Dia Meminta kepada fadli zon untuk menghentikan kasus makar yang di jalaninya saat ini.

rachmawati menceritakan saat di tangkap pada tanggal 2 desember 2016 ia berbicara sudah memberitahukan maksud kedatangannya kepada ketua mpr zulkifli hasan untuk membrikan petisi agar uud 1945 di kembalikan ke naskah yang asli .

Pada pertemuan pada tanggal 20 november kami melakukan konsolidasi dengan tokoh2 islam dan bela negara dalam upaya mengembalikan UUD 45 ke naskah yang asli dalam tema solidaritas bela islam dan bela negara.

saya dulu sempat menolak amandemen UUD45 ke -5 ini bukan barang yang baru ,tahun kemarin pun kami ajukan dan tidak ada tanggapan untuk kembali ke UUD45 yang asli.


Putri soekarno itupun jelas menolak yang dituduhkan nya dan tidak tidak merasa melakukan makar dia juga merasa di fitnah karena menunggangi aksi bela islam jilid 3  pada 2 desember 2016.

jadi tidak ada maksud sama sekali persinggungan untuk ke arah makar pada 2 desember kemarin.
pengalaman pada tahun 1965 yang pernah di alami nya presiden soekarno jelas itu baru makar kata rachmawati dan beda sekali dengan yang di alami ayah saya kemarin ungkap rachmawati sembari menangis.

saya berada di istana pak dan kami mau ke gedung MPR bukan pergi ke istana.MPR adalah rumah rakyat ujar nya.jika kita ingin makar tentu kita akan kepung istanba pak ujar rachmawati.







Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen