Januari 12, 2017

Dalam 2 Tahun, Trio MSN Sudah Mencetak 302 Gol Disemua Kompetisi.


AGEN BOLA - Trio MSN milik Barcelona menjadi teror yang amat cukup menakutkan buat gawang lawan-lawan mereka. Sebab Kerja sama ketiganya saat ini sudah menghasilkan lebih dari 300 gol.

Sejak ketiga pemain tersebut bermain bersama pada 2014 lalu, trio MSN jadi momok menakutkan untuk lawan-lawan Barcelona. Tak jarang ketiganya berperan krusial dalam kemenagan Barca.

Yang paling aktual, trio MSN jadi protagonis saat Barca mengalahkan Athletic Bilbao di leg kedua babak 16 Copa del Rey. Bertanding di Camp Nou, Kamis 12 Januari 2017 dinihari WIB, Barca menang 3-1 atas Athletic berkat gol dari Suarez, Neymar, dan Messi.

Kemenangan tersebut sekaligus meloloskan Barca ke babak perempatfinal. Setelah kalah 1-2 di leg pertama, Blaugrana berhasil lolos dengan agregat 4-3.

Ketiga gol yang dibuat trio MSN di pertandingan tersebut meninggalkan catatan spesial. Trio MSN kini sudah menyumbang lebih dari 300 gol, tepatnya 302 gol untuk Barca sejak tahun 2014.

Messi memimpin dengan 125 gol setelah membobol gawang Athletic dengan sebuah tendangan bebas. Sementara Suarez menyumbang pas 100 gol hanya dalam 120 kali penampilan untuk Barca disemua kompetisi.

Neymar yang lebih sering bermain melebar sudah mencetak 77 gol untuk Barca. Penalti yang dia ceploskan ke gawang Athletic juga mengakhiri puasa golnya dalam 1.038 menit bermain.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen