Januari 04, 2017

Conte Berpeluang Menjadi Pelatih Terakhir Chelsea.


AGEN BOLA - Antonio Conte telah menciptakan impresi bagus di awal kariernya bersama Chelsea. Chelsea pun membuka peluang untuk terus memakai jasa manajer Italia tersebut.

Conte saat ini telah mengukir sejarah bersama chelsea, Sejak Dirinya mengubah formasi The Blues menjadi 3-4-3 pada September lalu. pasukannya sukses melewati 13 pertandingan beruntun diliga dengan kemenangan, melampaui rekor sebelumnyan yakni dengan 11 pertandingan kemenangan beruntun yang pernah tercipta di tahun 2009.

Rangkaian kemenangan tersebut mengantar Chelsea menduduki posisi teratas klasemen sementara dengan keunggulan 5 poin dari saingan terdekatnya, yakni Liverpool. Jarak itu masih mungkin melebar sebab Chelsea baru akan bertanding melawan Tottenham Hotspur, Dini hari nanti, 5 Januari 2017.

Sementara itu, di luar lapangan, Conte begitu menyatu dengan klub. Eks pelatih Juventus dan timnas Italia itu bahkan beberapa kali membuat kejutan dengan tampil di acara Natal staf Chelsea dan membelikan kado bagi mereka.

Di era Roman Abramovich, Chelsea sering kali berganti manajer. Direktur teknik klub Michael Emenalo membuka peluang untuk Conte sebagai manajer terakhir mereka.

"Memilih Conte sebagai manajer permanen baru Chelsea tidaklah sesulit dibanding menggaet dia. Saat itu dia adalah manajer timnas Italia, sebuah negara yang mencintai sepakbola. Kami terkesan dengan dia ketika kami menghadapi dia kala melatih Juventus saat di ajang Liga Champions musim 2012-2013," ungkap Emenalo.

"Dia sudah membawa dalam dirinya bukan hanya latihan teknik yang hebat, tapi juga pendekatan dia ke banyak pertandingan. Para pemain mencintai dia dan kami juga menyayangi dia. Ada kemungkinan bagi dia berada di sini untuk selamanya, memang untuk saat ini Kami belum memenangi apapun, tapi kami tahu kami sangat kompetitif dan kami sedang dalam posisi yang kami inginkan," cetus Emenalo.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen