Januari 04, 2017

Chelsea Juga Mengincar Alex Sandro


Agen Casino Sbobet - dikabarkan tengah berminat untuk mendatangkan bek kiri Juventus; Alex Sandro. Menurut Calciomercato, minat Chelsea itu didasari langsung oleh keinginan sang pelatih, Antonio Conte.

Saat ini Chelsea menempati posisi puncak klasemen sementara Premier League. Tim mereka dinilai sudah komplet saat ini, namun mereka akan butuh menambah kedalaman jika bersaing di kompetisi Eropa musim depan.

Alex Sandro baru datang ke Juve pada 2015 silam. Ia dibeli dari FC Porto dengan harga 26 juta euro. Musim ini Alex Sandro menjadi salah satu pemain dengan kinerja terbaik di skuat Juve. Bermain 17 kali di Serie A musim ini, Alex Sandro sudah mengemas satu gol dan 13 assist.

Upaya Chelsea untuk mendatangkan sang bek kiri sepertinya akan cukup sulit. Pasalnya, Alex Sandro masih terikat kontrak hingga 2020 di Juve. Nyonya Tua tentunya tak akan mau melepas bek kiri andalannya itu dengan mudah sumber bola.net

Satu-satunya daya tawar Chelsea berasal dari uang yang baru mereka dapat dari penjualan Oscar.Chelsea mengantongi 60 juta euro dari transfer itu dan sejauh ini belum membelanjakannya


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen