Januari 03, 2017

Chelsea Hubungi Agen Rodriguez



AGEN SBOBET  - Chelsea disebut tengah mempersiapkan dana hingga 21 juta poundsterling untuk mendatangkan bek Wolfsburg, Ricardo Rodriguez, menurut laporan yang beredar di Inggris.

Pemain Swiss sudah lama masuk dalam radar Arsenal, usai Arsene Wenger dikabarkan ingin memperkuat sisi kiri pertahanan timnya.

Namun menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun, Chelsea sudah melakukan manuver terlebih dahulu untuk mengalahkan Gunners dalam usaha mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Laporan tersebut mengatakan bahwa The Blues sudah mulai berbicara dengan agen sang pemain, mengenai kemungkinan pindah klub bulan ini.

Dan andai memang Rodriguez ingin datang ke Inggris, Chelsea akan menawarkan hingga 21 juta poundsterling untuk menebus jasanya. Antonio Conte merupakan pengagum pemain berusia 24 tahun dan meski sudah merekrut Marcos Alonso di musim panas, ia menginginkan pelapis di sektor bek kiri.

Namun Arsenal juga berharap bisa mendatangkan sang pemain ke London Utara, usai muncul kekhawatiran terkait masa depan Kieran Gibbs.

Sang bek kiri disebut akan hengkang di Januari dan kabarnya masih belum mendapat penawaran baru, meski kontraknya akan habis di akhir musim
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen