Januari 04, 2017

Chelsea di Kabarkan Tertarik Dengan Micheal Antonio


Agen Casino Sbobet - Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan pemain bintang milik West Ham United, Michael Antonio. Pemain 26 tahun ini dipercaya sangat cocok dengan formasi yang diterapkan Antonio Conte di Chelsea.

Meskipun West Ham tak tampil begitu bagus musim ini, namun Antonio bisa dikatakan sebagai pemain yang masih bersinar. Oleh Slaven Bilic, pemain timnas Inggris ini sering digunakan di berbagai posisi termasuk sebagai bek kanan, sayap kiri atau kanan dan juga bisa bermain sebagai penyerang. Bahkan ia merupakan top skor klub dengan mengumpulkan delapan gol.

Menurut kabar yang dilansir ESPN, Chelsea tengah mencari tambahan pemain pada bulan Januari ini setelah menjual Oscar ke klub Tiongkok dengan harga lebih dari 60 juta pounds. Dan, Antonio merupakan salah satu target Conte di bursa transfer musim dingin ini sumber bola.net.

Menurut sumber yang sama, Conte mulai tertarik dengan Antonio ketika Chelsea bertemu dengan West Ham di EFL Cup pada awal-awal musim ini. Pelatih asal Italia tersebut melihat Antonio cocok dalam formasi 3-5-2 yang juga sering digunakan oleh Bilic di West Ham.

Selain bisa digunakan di berbagai posisi, mendatangkan Antonio bisa menjadi keuntungan bagi Chelsea. Pasalnya, kedatangan Antonio bisa memenuhi kuota pemain asli dari Inggris di dalam skuat The Blues.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen