Januari 05, 2017

Banding Fernandinho Ditolak FA,


AGEN BOLA - Banding Fernandinho terkait kartu merah yang didapat saat melawan Burnley ditolak FA. Akibatnya, Fernandinho dilarang tampil sebanyak empat pertandingan.

Fernandinho mendapat kartu merah saat Manchester City menjamu Burnley di lanjutan Premier League, Senin 2 Januari 2017 lalu. Gelandang asal Brasil itu diusir wasit di menit ke-32 dalam laga yang kala itu dimenangi City dengan skor akhir 2-1.

Fernandinho diusir wasit Lee Mason karena dinilai melakukan tekel keras kepada Johann Gudmundsson. dan tidak segan-segan, Fernandinho langsung diacungi kartu merah oleh wasit.

Banding yang diajukan Fernandinho terkait kartu merah tersebut ditolak FA, Hal Tersebut berarti Fernandinho harus menjalani hukuman larangan bertanding sebanyak empat laga. 

Hukuman tersebut sudah termasuk skors tambahan yang merupakan sanksi standar karena ini adalah kartu merah kedua yang didapat Fernandinho di Premier League musim ini. Sebelumnya, gelandang City itu mendapat kartu merah saat menghadapi Chelsea pada awal Desember lalu.

Dengan demikian, Fernandinho akan absen dalam pertandingan babak ketiga Piala FA melawan West Ham United. Serta juga akan melewatkan laga melawan Everton, Tottenham Hotspur, dan West Ham di Premier League.

Sejauh ini Fernandinho sudah mendapat tiga kartu merah dari penampilannya di semua kompetisi musim ini. Selain dua kartu merah di Premier League, Fernandinho juga diusir wasit saat City menghadapi Borussia Moenchengladbach di ajang Liga Champions.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen