Januari 14, 2017

Anissa pohan Emosi di Path Karena Suaminya di kritik..liat yukk!



Anissa pohan mantan bintang film indonesia dan menjadi istri calon gubernur nomor urut 1 yaitu Agus Yudhoyono mengamuk di path karena kritik an dari temannya sendiri .capture an tersebut dapat dari path ber inisial"Deehan"yang menulis komentar untuk calon gubernur no urut 1.

seorang temannya memberi komentar juga atau memberi respon dengan status Deehan "well Said my Dear"ternyata anissa tidak senang dengan ocehan tersebut dan langsung membalasnya dengan panas.







 Deehan pun merespon amukan Annisa “Sorry Nis, lo teman gw, masalah aspirasi gw apa is NONE of your bussines. Kalau keberatan, maaf, buat gw sih, lo istrinya siapa ga ngaruh, gw temenannya sama lo, bukan berarti harus setuju selalu sama lo. No need bilang etika atau tidak. Gue tidak pernah judge lo beretika atau tidak. THAT IS INSULTING.”


Annisa Pohan ternyata tidak kalah baper, komentar temannya sendiri langsung diserang dengan tuduhan “sangat tidak beretika”. Semoga Annisa tidak kehilangan teman hanya gara-gara sikapnya yang tidak dewasa dan menyerang orang lain yang hanya memberikan komentar



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen